Senin, 27 Oktober 2014

Bersama Bupati Blora peringati hari CTPS Se-dunia.

 Blora | Japah - Dalam rangka memperingati Hari Cuci Tangan Sedunia, yang jatuh pada tanggal 15 Oktober, Kecamatan Japah  Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Lis Kiswoyo dan UPTD Puskesmas Japah, UPTD Disdikpora,  mengadakan serangkaian acara untuk mempromosikan pentingnya mencuci tangan untuk menghindari infeksi karena bakteri, kuman atau virus.

 




Adapun rangkaian acara yang dilakukan dengan simulasi  cuci tangan yang dilakukan oleh anak - anak sekolah dasar yang berada di lingkungan kecamatan Japah. Dalam memperingati acara Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia.  Kegiatan ini di kandung maksud untuk membiasakan anak - anak cuci tangan pakai sabun setiap harinya sebelum makan dengan cara yang benar agar terhindar dari penyakit sehingga anak terbiasa dengan Pola Hidup bersih dan sehat mulai dari cuci tangan.








"Dengan menggunakan air yang sedikit / secukupnya dapat menghasilkan cuci tangan yang bersih dan sehat"ungkap Bupati Blora Joko Nugroho yang turut membaur dalam barisan anak -anak sekolah dasar karena dalam kegiatan CTPS dilakukan pada saat musim kemarau. ( Rabu 22/10/2014).  By Aras| infodesaku.


1 komentar:

  1. Semoga pemerintah bisa memberikan sesuatu yang lebih baik lagi dan juga bisa lebih menghargai.

    Distributor Kangen Water Spray Indonesia
    Telepon 0817808070

    Open Reseller | Mitra | Partner se Indonesia

    Kangen Water Spray

    BalasHapus